Rabu, 02 Februari 2011

a FANTASTIC chinese new year present !!

273 ; 110488; Yulia Widyasari ;C
Setelah sekian lama aku gak bisa blogging karena try out terus akhirnya hari ini kesempatan blogging. big thanks to GOD my family all friends . Setelah menjalani serangkaian test akhirnya saya ketrima di sinlui, setelah deg-degan nunggu pengumuman sampai malem takut dan akhirnya saya ditrima di SINLUI.
Awalnya aku juga  gak sebrapa yakin bisa ketrima matematikanya gak isaa, waktunya gak nutut, dan wawanncaraku aku jawab juga gak sebrapa bagus, jawabannya kurang memuaskan dan yang wawancara papanya skolas, untung aja papanya skolas, kalo guru lain  mungkin ditanayai aneh-aneh :D
Tapi setelah ngomong-ngomong sama temen-temen bisa dibilang aku juga untung, kalo temen-teman yang lain ada yang ditanyi sampe mbulet, dan inti dari pertanyaannya sama.
Setelah hari senin nunggu sampai malem, try out juga deg-degan, istirahat 1  nunggu pengumuman gak keluar, dan akhirnya namaku muncul di jalup prestasi (sombongg) :D . Awalnya namaku gak ada, aku wes meso waktu itu, untung gurunya gak ngamuk, ternyata guruku itu liat di yang jalur umum, dan ternyata namaku ada di jalur prestasi. thankss GOD :)
 This is my FANTASTIC chinese  new year present !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar