Senin, 04 Juli 2011

thankyou saint agnes JHS

Terima Kasih Santa Agnes aku sudah berada dalam warga Santa Agnes selama 3 tahun dan sekarang saya telah berstatus alumni tepat tadi setelah cap 3 jari saya berstatus alumni. Aku gak tahu harus mulai dari mana dulu yang jelas aku bangga bisa jadi bagian dari SA selama 3 tahun aku juga bangga bisa temenan sama kalian semua yang bertalenta, bisa diajar dan dididik oleh guru-guru SA.

Rasanya baru sebulan yang lalu masuk ketemu dan berkenalan dengan kalian tapi sekarang sudah cap3 jari sudah meninggalkan seragam putih biru dan beralih ke seragam putih -abu. Duduk memperkenalkan nama masing-masing baik guru dan murid, nyampul buku pake warna ini itu, PR seababurek, ulangan ini itu, ketemu guru, gladi rohani, semedi, retret, very unforgettable moment with them 7C, 8D, and 9E 

Makasih ya buat semuanya yang sudah "hidup" bersama saya selama 3 tahun bella, margaretha, xo, yang sudah jadi teman sekelas saya 3 tahun berturut-turut. 

Buat Ellen makasih sudah jadi temen saya dalam tugas dan segalanya aku masih inget waktu kerja peta kamu ke rumahku dari siang sampe malem nempeli benang, waktu ke wbl kamu mbelani duduk bareng mbek aku, lari-lari hampir ditinggal bis dan semuanya makasih ellen meskipun kamu di stag tapi aku tetep inget kamu kok. jadinya DKV nih? Sukses ya di stag. i hope you can be what you want to be.

Buat Margareth very big thanks to you reth, waktu tuker jaket, kerja peta, ngajari basket anda sudah jadi temen saya tiga tahun dan sekarang harus pisah aaa rasanya gak relaaa :( semoga sukses di basket dan juga pelajarannya bisa jadi anak IPA kuliah UC. GoodLuck nonik 

Buat Vale semoga kamu kuat gak sakit-sakit lagi, jok suka makan sambel lho nanti gak skolah maneh kowe kayak kelas 9 ini, tambah sip dance, tambah ciamik, lek kangen tweet saja pasti tak bales kok :D sukses di stag ya, kalo kamu jadi anak asrama (lagi) dinikmati saja this is life

Buat Bella, Devita, Cindy, Velina, Ria makasih ya teman meskipun aku gak sebrapa sering ngumpul sama kalian tapi aku seneng bangettt waktu di wbl naik apa itu maenan kabeh dimaini, foto2 bareng,  waktu ada PR pinjem2an maksih ya semuaa :)
Buat Pak Nata makasih bapak sudah menyukai kelas saya, dan kelas saya juga menyukai perlakuan anda kepada kami :D santai, enak, jelas,ngeres, sip wes pokoke mbelani nyarino jawaban waktu usek elektro, ngajari pelan-pelan tentang magnet, enakkk pokoke

Buat Pak Ludffi maksih pak meskipun anda cuek tapi saya paling seneng kalo jam bimbel fisika saya bisa dapet jam istirahat ekstra, saya juga paling seneg waktu jam pelajaran elektro karena bisa bebas sana sini dan kalo dapet nilai gak ribet

Bu Ningsih ngajari kimia A, B, C, D, ion2 apalah itu, ulangan gak nutut, ngamuk karena ulah Leo. Makasih ya bu, fotoe ayuu  lho. Seneng banget waktu bimbel

Bu Vero paling seneng kalo jamnya geografi, santai, jelas, enak, gak ngantuk, meskipun tugasnya banyakk. Makasih ay bu anake lucu.

Yang pasti saya seneng bisa jadi bagian dari warga stag ketemu orang-orang berbagai karakter kayak kalian, dan saya bangga punya guru-guru super tentunya dengan berbagai cara pengajaran. Makasih buat semuanya ya saya minta maaf  atas kesalahan, keanehan, keteledoran saya. Makasih, makasih, dan makasih buat semuanya. Semoga bisa ketemu 2012 nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar