Senin, 25 Juni 2012

I LOVE XD

Haloooo blogg saya kembali lagi .....

Jadi dua minggu yang lalu aku pergi batu sama XDelighted dan itu menyenangkan sekali gak pingin pulang pinginnya kumpul sama mereka terus. Aku SAYANG pollll mbek kalian semua gak pengen pisah mbek kalian pengen sama sama terus dan pengen semuanya ini tetep ada.

Thanks ya XDelighted sudah menerima saya setahun ini. Aku bangga pol isa jadi bagian dari XDelighted. Thanks buat semuanya semoga kita sukses mencapai cita- cita, jadi orang sukses yang bisa membanggakan orang tua, sodara, nusa dan bangsa. SEMANGATT XD (?)

Thanks buat Judith sudah mendekor-dekor tugas seni budaya kita meskipun jadinya pas pas an hehehe
Thanks buat Big Momas sudah jadi temen kamar tidur kamu mbanyol pol
Thanks buat Agnes kita sudah galau jurusan bersama-sama hahaha
Thanks buat Albert aku gak akan melupakannmu, albert. Sukses di Singapore ya!!!
Thanks buat Alwin kamu baik pol
Thanks buat Nia kamu niat pol, lek kerja mbek kamu pasti tuntas kabeh
Thanks buat Peter temen tetangga kamu baik pol
Thanks buat Bernard tambah jemblung ae hehehe
Thanks buat Budi tambah jago dance ya, bud!!
Thanks buat Sin" tumpangan kos nya, tambah rame ya sin :)
Thanks buat Edwin kamu asikk poll dan lucu hehehe
Thanks buat Evelyn kamu baik poll lyn, ketemu kamu jadi designer ya :D
Thanks buat Feli kamu baik soro fel asik ya'an
Thanks buat Davin haloo opa, kamu lucu pol
Thanks buat Frans kamu menyelamatkan tim benteng kita frans :D
Thanks buat Geber aku sayang dirimu, kamu baik pol. Thanks buat semuae ya :*
Thanks buat GABB orang usil dan (mengaku) keren hehehe
Thank buat Henry ketua kelas paling sipp:)
Thanks buat Juanita tambah rame ya, jU :)
Thanks buat Elle haloo afika, aku kangen kamu. sukses kawan:*
Thanks buat Navy sudah menjayus" bersama di twitter. aku kangennn kamu :*
Thanks buat Gianne kamu baikk sorooo
Thanks buat melicupp kamu alay poll dan baik sorooo :*
Thanks buat nadya tambah semangat ya nad :D
Thanks buat Novi kamu baikkkkk soroooo. sukses ya novii. aku kangennn :* :*
Thanks buat Ong tambah jago masak ya ong, sukses selalu!!:)
Thanks buat Richie sukses ya, tambah jago basket!!
Thanks buat Shinta kamu baik soro shintaa sukses ya
Thanks buat Teddy kamu baikkk polll dan semoga bisa jadi dokterr
Thanks buat Ecaaa kamu asik poll *gtw mau ngomong apa
Thanks buat Victor suju yang bergetar. semakin bergetar ya torr
Thanks buat Vincent korban h*** sejati hehehe
Thanks buat Vitta sukses selalu vitta semoga jadi pebasket terkenal yaa
Thanks buat William tumpangane langgeng ya mbek feli
Thanks buat YM aduhhh YM kamu wes pinter baik poll gak sombong
Thanks buat Yosef sukses tutoor
Thanks buat Favian jangan suka aneh aneh lhoo


Sorry XD lek aku punya salah, aku egois, aku gak tanggung jawab. Aku bangga punya temen kayak kalian aku sayang poll mbek kalian. I LOVE XDelighted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar