Jumat, 06 Mei 2011

story from WBL :)

me, cindy, ellen, velina, devita, bella and ria
Kamis, 6 Mei 2011 menjadi hari yang tak terlupakan dalam masa-masa SMP. Wow kemarin menyenangkan sekali, kemarin senangnya luar biasa, seneng banget seru mantebb sip enak pokoke.

Jadi hari Kamis kemarin semua siswa siswi kelas 9 pergi ke Wisata Bahari Lamongan (WBL), Pukul 06.30 kita masuk kelas doa seperti biasa dilanjutkan dengan pengumuman-pengumuman lalu pukul 07.00 kami jalan menuju bis. Awalnya aku sudah janjian sama ellen, vale, margareth buat duduk di belakang, mungkin aku terlalu lama jadi bagian belakang sudah penuh, akhirnya aku duduk sendirian masih di daerah belakang. Awalnya aku duduk sendiri bersama dengan roti yang dibawa oleh Margareth. Ellen dengan Vale Margareth dengan Xo, kemudian beberapa saat kemudian Ellen pindah di sebelahku sambil ngomong 
Ellen   :Yul, aku duduk nde sbelahmu ya
Me     : hmm, gak usah len , vale sakno la'an dewean
Ellen   : gpp yul (sambil jalan ketempatku)
Me     : sakno vale, len
Ellen   : halah, gak apa vale lak isa duduk mbek sapa ae (mindah kue)
Me     : lho vale duduk mbek sapa
Ellen   : Melvin
Me     : o, yawes len 

Lalu diperjalanan kita guyon-guyon ketawa bareng, tapi sayangnya Leo pindah gtw di bisnya sapa. Di tengah-tengah perjalanan ternyata hujan, kita wes takut gak bisa maen nanti, ternyata waktu nyampe WBL masih hujan, tapi waktu kita mainan ternyata super duper panas. Waktu nyampe pas hujan terus ke toilet habis dari toilet nunggu beberapa menit lalu dibagikan tiket oleh wali kelas, habis gitu masuk, waktu masuk aku sama cindy kabur gak melalui pemeriksaan :D

Akhirnya masuk, disana aku jalan bertujuh sama Bella, Cindy, Devita, Ria, Velina habis gitu kita jalan bareng masuk ke Rumah Kucing, Rumah Kucingnya kecil tapi bagus, elit  kucingnya pake AC, lucu-lucu, ada yang kurus banget, ada yang tidur, ada yang ngeliatin kita, habis dari rumah kucin. Habis dari ruma kucing mestinya mau ke istana boneka tapi belum jadi masih dibangun, habis gitu kita lanjut ke Galeri Kapal dan Kerang di dalemnya ada miniatur kapal, ada juga kerang-kerang dsb.

Habis dari rumah kapal kita mulai bermain-main, pertama kita main dropzone, menaramya gak sebrapa tinggi, lebih tinggi daripada yang ada di Jatim Park I, habis dari dropzone kita main ke Tagada jadi kita duduk terus gelasnya muter-muter asikk, tapi Ellen kasian sampe pusing, lanjut kita ke Taman Berburu, kayak masuk ke hutan kita naik mobil habis gitu nembak-nembak binatang yang sudah ditentukan denga tanda titik merah, terus kita ke Planet Kaca  rame-rame sama Bu Sophie, Pak Eddy, Bu Titiek. Aku jalan di paling depan awalnya sudah nemu rutenya tapi karena ada orang-orang gak jelas yang bilang salah jadinya mbalek lagi padahal wes bener arahe. Habis gitu tengah-tengah jalan ketemu ada petugasnya yang nunjukin arah, terus jalan di ruang glow in the dark bagi yang kawaten tambah medini, yang warna putih nyala jadi ungu, yang hitam jadi putih, apik., kita juga nyebrangin jembatan dari tali rafia, habis itu kita keluar lalu duduk-duduk sebentar. Lanjut ke Ranger, permainan ini meruakan perpaduan antara Galeon dan Histeria, jadi kita naik kayak di kapal awalnya cuma biasa lama-lama diputer hingga 180 derejat, waktu di paling atas udah kayak nggak nempel, tapi seruu habis naik itu rasanya fresh, kayak nggak ada beban. Awalnya aku juga takut lalu aku mikir aku harus bisa ngalahin rasa takutku sendiri, lalu aku, Bella, Cindy, Ria naik devita sama Velina ndak ikut. Selanjutnya ke Paus Dangdut naik kapal sambil ndengerin lagu dandung, asoyyy!!! haha. Lanjut ke Jetcoaster

Karena Ellen dan Bella merasa kecapekan akhirnya kita berlima ngantri naik Bumper Car sedangkan Bella dan Ellen nunggu sambil makan, aku naik sama Velina kloter sebelumnya ada engkong-engkong lucu banget pertamanya bingung terus jalan juga sampe kita tepuk tangan. Maen mbek tubruk-tubrukan ketawa ketiwi, habis itu kita mbalik makan bareng. Lanjut ke Space Shuttle duduk berdua sama Cindy, keri tapi ena. Lanjut makan siang nemeni Ria yang vegetarian, karena Ellen masih sangat laper jadi dia beli nasi goreng. Lalu Cindy, Devita dan Ria ke taman air sedangkan aku, Bella, Ellen, dan Velina ke Pantai. Di Pantai kita foto-foto bareng, foto lompat semuanya deh, lalu Cindy, Devita dan Ria juga nggabung foto sambil basah-basah. Habis gitu mereka ganti dan kita lanjut foto-foto. Karena kita juga kebelit pipis akhirnya kita nyusul mereka di toilet deket Planet Kaca tapi gak ada, ditelpon gak bisa lalu kita putuskan untuk kembali ke Pantai, di tengah perjalanan ketemu mereka, terus kita jalan ke bis karena aku dan Ellen kebelet pipis akhirnya kita ke toilet bersama dengan Ria. Bella, Cindy dan Devita kembali ke bus. Setelah di toilet yang super kemproh kita keluar, lalu jalan bertiga menuju ke bis, dari jauh aku liat ada bis Medali Mas yang jalan kaget aku langsung lari-lari sama Ria dan Ellen tiba-tiba ketemu Pak Bambang ditanyai kelas berapa, untungnya gak jadi ditinggal, nyampe bis duduk sama Vale dan Ellen di bis kita cerita-cerita bertiga, tanda tangan daftar hadir habis gitu aku berdebat sama Leo. 

Ngeliat vale yang bilang MU, debat sama Leo, Melvin yang selalu nguping, Cindy yang tidur, Natalie yang kejatuhan air AC. Moment that i will remember in my life, my JHS was so great i has met friends like them

Super duper awesome day, i love you friends, there's nothing wonderful as being as friends,You are very precious for me. Thanks GOD give me friends like them, although we not together in SHS i will remember yesterday, they make my life so wonderful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar