Senin, 02 Mei 2011

thank you SSC


 THANK YOU SSC :*

Thank You to SSC,diawali dengan pelajaran matematika oleh Mas Didik dan diakhiri dengan pelajaran fisika oleh Mbak Fatimah

Class
509

Room  
1

Schedule
Sl-Kms-Sbt


Times
16.00-18.00
13.30-15.30

Teacher

 Mbak Ariani
Guru Bahasa Indonesia yang menyelesaikan skripsi, super kocak, ngakak pokoke lek diajar. Makasih mbak wes mbantu aku waktu aku gak dapet surat hasil try out. Good Luck buat skrisinya

Mas Aga
Guru Bahasa Indonesia, yang membuatku melongo, jarang-jarang ada guru BI laki, yang ngajarin main sulap dan kalau jamnya aku selalu telat gara-gara kerja peta. Good Luck buat skripsinya mas
 
Mas Gustaf
Guru Bahasa Inggris yang motivasinya top, nggak rugi diajar dia dan guru paling deket dengan murid, sampai sekarang masih kontak via twitter


Mbak Ida 
Guru yang paling sering ngajar bahasa inggris tiap hari Sabtu pasti mbak ini yang ngajar kalo ndak Mas Gustaf, selalu mengartikan satu demi satu kata, dan menyenangkan meskipun sedikit membosankan

Mas Ricky
Mestinya dia ngajar inggris di kelaskuu waktu pertemuan terakhir tapi karena kedok kelasku kebuka jadilah Mas Gustaf yang ngajar. Cara bicara inggrisnya yang enak, dan menjadi guru favorit teman saya

Mas Firman
Guru Bahasa Inggris yang pernah tak tanyai, dan hampir ngasih nomer hpnya ke saya hahaha dan tentunya nemeni saya waktu saya gak ngerti apa2, ngambil kartu biru ngisi ini itu dan kalo ketemu mesti nyapa

Mbak Dian
Guru Matematika yang super duper enak, kalo ngajar pasti jelas ngerti diterangin sampe bisa, manteb pokok'e, pesan-pesannya mantebb
  
Mas Didik
 Guru Matematika yang terkenal dengan kata-kata "ndang" selalu ngasih semangat, cara ngajarnya yang cepet tapi lumayan.

Mbak Fatimah
Guru Fisika yang super enak kalo ngajar, pasti ngerti sip pokoke, mantebb ditanya apa ae pasti langsung dijelasno.

Mbak Muffi
Guru Fisika yang super enak nggak kalah sama mbak Fatimah dan terkenal dengan kata-katanya "dhek kalo ndak ngerti tanyao ya"


Mas Yogi
Guru Biologi yang kuliah di UNESA, terkenal dengan panggilan Mas Doraemon karena sesuai dengan badannya yang besar, awalnya bosen tapi lama-lama menyenangkan sekali

Dan semua guru yang ngajar saya waktu pemantapan H-7 aku gak tau namae soale jarang ngajar di kelas, makasih semua ya mbak dan mas, semoga tambah sukses.
Classmate 

Alicia
Teman satu sekolah saya sendiri yang masuk di kelas prestasi, kalo dtg pasti telat dan waktu awal-awal masuk aku selalu kirim sms "wes di mana? wes nyampe?" dan balesannya selalu belom

Bestari
Teman saya yang super rame, anak SMP GIKI2 Surabaya, orangnya lucu dan menyenangkan dan biasanya suka ngomong "yo"

Cahya
Anak SMPN 5 yang super lucu yang nyoba ngomong "tounge twister" salut sama perjuangannya waktu nyoba ngomong tounge twister :)

Kharisma
Teman saya yang paling pinter, selalu menjawab dan aktif pinter sekali dan rajin. Good Luck di SMAN 6 ya 

Nelha
Teman yang paling dekat dengan saya yang samapi sekarang masih sms meskipun jarang, anaknya supel, dan paling sering ngomong-ngomong sama saya, kalo menghilang cepet banget.

Ratih 
Satu-satunya teman saya yang koneksinya luas, mulai jual pulsa sampai ndaftarin Alicia dan adiknya ke sm*shblast

Bestari, Cahya, Kharisma, Ratih, Nelha. Thanks  for being a part of my life, Good Luck for test at SHS that you want to join. 


Classroom
Ruang 1 masuk nelok kiri tetangganya di ruang2 paling deket dengan Front Office, tapi ruang favoritku ruang 2 enak pokoke mejane apik, bersih kelase adem ya'an, dan ruang yang palig tak benci ruang 11 waktu pemantapan wes AC mati lampu mati lagi.


That's all for 3 month i join with SSC. Thank You SSC you make me feel comfortable to reach my dream, you made so many activity. Motivation from every teacher especially Mas Gustaf and Mas Didik. Thanks mas, mbak . Good Luck for everyteacher who created your skripsi. Success for SSC, hope i can join for my SHS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar