Sabtu, 13 Agustus 2011

sebulan di sinlui

Halo blog, ya saya gak tau kenapa akhir-akhir ini saya sendiri males blogging mestinya kapannya setelah OPS saya mau cerita tentang OPS tapi aku gak ada waktu, ya saya akui sekolah di sinlui memang berat, pulang sore tugas numpuk, ulangan numpuk. Di blog ini saya mau cerita tentang sebulan saya di sinlui. Yap tepatnya kemarin Hari Kamis 11 Agustus 2011 tepat 1 bulan saya sekolah di sinlui. Dari perkelanan yang keren, OPS yang gak akan pernah kulupa, ulangan dan tugas, dan sekarang sudah mau camping rohani.

Aku seneng pol isa jadi bagian dari sinlui satu rasae bangga pol, tapi jujur aku dibalik kesenangan dan kebanggaanku, aku kadang stres di sinlui. Tugas kelompok isine mek guyon, kalo guru ngasih PR gak jelas, sukanya ngajar ngebut-ngebut, tapi ada juga guru yang asik, lucu. Setelah kusadari mungkin itulah sinlui satu memang mereka punya ciri ngajar cepet dan mereka mbuat para murid supaya membaca dulu sebelum diterangkan, kerja pr sebelum diterangin. 

XD kelasku ku di sinlui, dengan wali kelas Bu Arni dan ketua kelas bernard yang super sibuk dan selalu dikorbanin. Aku seneng di XD kelas kompak, kita wes foto-foto bareng jalan bareng rame-rame aku bangga pol mbek XD meskipun baru satu bulan tapi kita wes isa kayak gini arek'e aktif, gak sombong, gak nge-gap, kompak. Bentar lagi bakal ada camping rohani mungkin dari kamping itu kita isa lebih kompak lagi aku pengen nanti kalau misale ada pemilihan kelas terkompak XD menang. 

Sekian dulu tentang satu bulan saya di sinlui mau post tentang OPS ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar