Selasa, 27 September 2011

kangen SSC :(

Karena beberapa hari kemariin sering liat guru SSC sering ngetweet, otakku mulai flashback ke SSC. Ya beberapa hari kemarin tentor bahasa Inggris sering ngtweet jadilah saya kangen SSC. Kemarin waktu UNAS aku bergabung dengan SSC, sebuah lembaga bimbingan belajar yang punya nama cukup besar. Nggak tahu kenapa waktu mau UNAS pilihannku jatuh di lembaga bimbingan belajar SSC. Memang beda kalau kita milih sendiri, aku yang minta sama mama buat masuk di SSC, aku merasa enjoy di sana, temannya baik gurunya fun, enak, sabar dan yang beda mereka suka ngasih cerita motivasi-motivasi. Jujur saya gak pernah males kalo ada jadwal les SSC, justru saya menunggu hari itu, karena aku gak sabar buat nunggu cerita apa lagi yang akan mereka bagikan untuk menyemangati kami siswa-siswi kelas 9 yang saat itu mau UNAS.

Aku juga gak tahu apakah ini kebetulan atau apa. Tadi pagi waktu misa di gereja tiba-tiba handphone ku bergetar dan ternyata dia sms cuma buat memberitahu nomernya yang baru. Tambah kangen pasti, tambah pegen balik SSC tentuuu. Tadi nemeni papa puter-puter lewat SSC dan di sana rame poll papa cuma bilang "ramene orang les" dan aku hanya bisa jawab "ya iya pa, SSC wes terkenal apik" 

Mestinya pengin balik SSC, tapi gak dibolehin, kalau berangkat sekolah selalu lewat SSC meskipun liatnya dari samping, kadang juga mikir waktu kapan ya bisa balik lagi ke SSC, pingin lagi kayak dulu, kalau inget-inget rasanya seneng polll :D


always remember our togetherness. SSC the best course i've ever had, can't forget all of you. 509 i'll miss you forever, hope we can meet. Never forget our crazy, our try out, our memories. You're like my third family :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar