Rabu, 08 Juni 2011

sembilan e

Sembilan E ya 9E saya bagian dari kelas9e sebuah kelas yang ada dilantai2 paling pojok dan deket toilet guru dengan wali kelas saya tercinta Bu Titiek guru bahasa indonesia kelas 8 dan 9 yang paling menyenangkan sekaligus membosankan pelajarannya karena setiap pelajaran beliau selalu ceremah dan membuat saya ngantuk tapi lumnayan jam pelajarannya kepotong hehehe.

Aku gak tau harus mulai dari mana dulu cerita tentang sembilan e ini yang jelas aku senang bisa jadi anggota sembilan e, persaingan secara sehat, persahabatan, kesedihan, kegembiraan, semuanya ada di kelas ini. Di kelas sembilan e mau cari apa saja ada prestasi akademik dan non akademik juga ada. Yang jago nyanyi ada anak-anak SAC Gita, Dimas yang pinter dance ada Elllen, Valeria, Kristina yang pinter basket ada Margaretha, Ellen, Leo, Yoshua futsal juga ada Yosua Yahya main gitar ada Hendy semuanya ada di kelas sembilan e mau nyari yang pinter akademik ada Cindy, Ria, Devita, Handry, Dimas banyak pokoknya. 

Ya dikelas ini aku nelajar dan bermain selama satu tahun aku bangga dengan sembilan e meskipun kita jarang menang kalo ada lomba-lomba antar kelas tapi persahabatan selalu ada di kelas sembilan e, meskipun ada guru yang bilang kelas ini garing tapi kami gak seperti itu buktinya ada guru yang memuji kelas kami. Di samping itu gak semuanya kesenangan ada di kelas kami, ada juga masalah-masalah seperti saat foto album kenangan beberapa masalah timbul tapi kami selalu mengatasinya dengan kepala dingin. Di kelas ini kami juga membuktikan bahwa anak-anak yang berprestasi non akademik juga bisa masuk 10 besar di kelas. Yang jelas saya bangga bisa berkenalan dan ada diantara kalian semua aku senang bisa kenalan dengan kalian gak cuma temen-temen dekatku tapi kita kompak apalagi saat ada pelajaran yang gak ngerti kita selalu menjelaskan satu sama lain.

Aku kangen bimbel kangen apalagi jamnya Pak Nata Pak Ludffi Bu Puji, kangen olahraga waktu di suruh jalan jongkok diamuki guru-guru pas kelompokku kerja peta mbek klompoke dwingga waktu tugas agama sampe sore waktu ke dbl bareng waktu lomba-lomba waktu ujian praktek try out waktu ke wbl waktu retret semuanya yang mungkin hal-hal kecil aku dewe lali. 

Ellen teman terdekat saya yang belajar bersama kalo ada tugas kelompok selalu bersama mulai dari foto, peta, Margareth anak SBT yang ciamik yang nggak sungkan2 buat tanya, Vale sama dengan ellen anak AGCT yang narinya apik Velina teman sebangku saya Suryo, Hardjo, Melvin teman sbelakang dan kiri saya yang selalu hebot saat latihan nyanyi. Hendy mantan teman sebangku saya yang tak tanyai matematika dijelasno sampe detil Yohan teman sebangku waktu try out Devita, Bella dan Cindy anak-anak kreatif yang selalu jadi anggota mading Ria pinter tapi ramenya sip Jonathan jagonya inggris, Leo dan YP yang selalu buat onar dan siswa cowok lainnya yang rame tanpa kalian mungkin kelas kita gak sekompak ini. Handry yang selalu tak tanyai menjawab dan menjelaskan  Dwingga dengan suara lucunya Saya bangga punya teman kayak kalian, teman-teman yang selalu ada buat saya setia sama saya gaka ada kelompok-kelompok, kita selalu berbaur bersama. Di tahun terakhir ku di STAG ini aku bangga jadi bagian dari 9E aku sayang kalian teman aku gak mau ngelupain kalian meskipun kita beda SMA. Meskipun banyak dari kalian yang SMA di STAG tetap ketemu ya saling nyopo, meskipun nanti SMA kita beda sekolah yang menyebabkan timbulnya persaingan persahabatan tapi kita juga tetep bersatu banggain SMA kita masing-masing. 

Makasih Bu Titiek Pak Nata Pak Ludffi Bu Ningsih dan semua guru-guru stag, teman-teman saya kelas 9e saya senang bangga saya gak bisa ngungkapin ini yang jelas saya senang ada di antara kalian thanks so much 9e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar