Sabtu, 04 Juni 2011

SUPER DUPER KECEWA

Halo blog, saya kembali dengan kabar super duper mengecewakan. Hari ini 4 Juni 2011 adalah hari pengumuman kelulusan SMP. Bisa dibilang ini merupakan hari yang saya tunggu karena saya bisa waktu mengerjakan UNAS Mei lalu. Tapi betapa kagetnya saya waktu liat nilai saya yang keluar cuma ini

Yah itulah nilai UNAS ku yang sangat mengecewakan. Aku gak tau apakah waktu itu otakku laen pikiran gak jalan atau apa. Okelah kalau BI aku memang gak pede aku gak bisa BI dan nilai BI ku cuma muter-muter itu aja, tapi aku sangat kecewa dengan nilai bahasa inggris dan IPA. Aku gak tau aku harus seneng karena lulus atau kecewa karena nilaiku yang gak maksimal. Bukan aku sok atau apa tapi jujur aku bisa waktu itu.

Aku kecewa karena aku gak bisa dapet apa yang orang tuaku ingin. Memang papa mama nggak kasih t arget tapi aku sebagai anak aku berkewajiban untuk mbanggainnya. Sorry Mom and Dad i can't make you proud but give me chance on my final exam at SHS. Once not only i can't make my parents proud of me but also my teacher. Yeahh i'm disappointed them my SSC . I love SSC so much i want back again and some of the teacher always motivated me and before i did my final exam i always remember "Give the best for people who you loved, my parents and my teacher"

Tadi pagi waktu bangun aku terima sms dari SSC (Stag Sms Center) langsung aku buka website sekolah liat nilaiku, setelah aku tau nilaiku aku cuma bilang "oo nilaiku cuma segini to". Lanjut aku liat nilai teman-temanku yang lain. Ya Tuhan rasae pengen nangis ngenes nilaiku laen'e keluar apik-apik bahkan yang biasane keluar elek jadi apik. Aku cuma berusaha buat positive thinking aja ke mereka mungkin menjelang ujian mereka belajar sungguh-sungguh jadi mereka bisa dapet nilai segitu tambah tak liat nilai temen-temen tambah kecewa dan yang ada di pikiranku "dasar arek ngunci kerja gak jujur" 

Ya tadi pagi aku mikir kadang selamet ya yang ngunci, kalian hebat ngunci gak ketahuan dan nilai kalian baguss keluarnya 8 dan 9 dan aku pingin angka itu ada di ijazahku. Memang kadang gak adil kita yang udah belajar soro-soro kerja jujur malah dapet hasil yang kurang, kalo liat mereka enak yo garek nyalin kunci lulus apik sisan nilaie. Sampe-sampe aku sempet mikir kenapa aku gak ikut nyontek, tapi aku cuma bilang dalam hati wes lah yul nyontek itu gak selamet lebih ribet gak tenang malah" 

Berapapun nilaiku aku cuma bisa bersyukur mungkin awal ini aku gak bisa nerima karena ini jauh dari targetku aku gak nyangka dengan nilaiku. Mungkin ini Tuhan sudah ngatur aku memang gak bisa dapetno nilai UN yang apik sekarang tapi aku masih bisa mbuktino itu 3 tahun lagi, ini semua rencana-Nya aku gak bisa nglawan kalau memang ini rencana-Nya. Thank You GOD you bless me when i did my final exam, bless me 3 years when i studied on junior high school, and bless me GOD on my senior high school i just You always give the best for me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar