Minggu, 12 Juni 2011

saturday,11 June

Halo blog mestinya malem ini gak niat buat post tapi karena saya membaca banyak blognya orang saya juga kepingin ngepost seharian sabtu ini, bukan pengalaman cuma cerita-cerita biasa, karena saya belom ngantuk dan sudah kebiasaan tidur subuh jadi ya gini mumpung hari sabtu adik sepupu saya pulang ke rumahnya dan koko tidur sama akong jadilah saya tidur sendirian di kamar tercinta..

Hari ini dimulai dengan bangun 'pagi' jam 9.15 *biasanya bangun jam 11 pernah sampe setengah1 karena tidur jam 6 hehehehe biasanya kalo ada papa jam8 udah harus bangun tapi berhubung di luar pulau jadi ya bisa mbangkong sampe siang. Ya hari ini bangun langsung setel TV liat ceriwis ceritanya panda dan ruben mau cari tahu kenapa kalo syuting bekti selalu telat, terus liat bekti belajar nyetir. Habis ceriwis mestinya mau lanjut tidur tapi rasae kok eman lek tidur jadi saya ngambil koran langsung baca metropolis dan liat jadwal pertandingan Development Basketball League a.k.a DBL yang jadwalnya "uapik" ada sinlui, stag, sanmar, gloria, dan frateran saya membayangkan bahagianya saya kalau bisa liat pertandingan itu semua seharian di DBL itu gak kerasa karena pertandingannya mantab. Habis itu selesai baca koran lanjut online di twitter sambil baca beberapa blog setelah itu makan pagi dan siang sama koko dan akong *jarang bisa makan bareng sama koko meskipun liburan. Habis makan siang saya lanjutin online sampe sore tiba-tiba  bella sms "yul dbl yuks" dengan spontan saya menjawab "gak bisa bel:(" langsung direspon bella "lho opo'o" dan saya replay "kokoku gak bisa nganter mbk wes janjian masak malem ini" waktu online saya juga baca tweet nya yang bilang " at DBL" "Go sinlui" tapi ada juga yang senasib sama saya yang hanya bisa nge-tweet "pengen ke DBL" okelah saya hanya berharap tapi gak mungkin terjadi lalu saya mandi dan lanjut nonton TV mestinya mau liat "masterchef" tapi karena pas mbuka TV yang maen "metro TV" jadilah saya liat "The Power of Mind" karena ada Rommy Rafael dan saya tertarik dengan hipnotisnya hehehe lanjut liat masterchef  tapi liatnya sambil ngantuk hehehe untungnya gak ketiduran habis itu lanjut sesuai rencana mau masak tapi karena tante saya beli "rendang" jadinya gak jadi masak karena rendangnya sudah siap daripada kami harus berjibaku di dapur beersama kompor, panci, sutil dll 

Lanjut makan rendang satu bagi berdua tapi kenyangg, tapi meskipun perut kenyang mulut masih laper mau makan dan jadilah saya makan keripik itu sambil liat-liat foto yang baru dicetak sama koko saya tiba-tiba didepan tumah ada yang tek tek dan ternyata itu Bravo temennya koko yang datang dengan membawa bebek sinjai, ya kelasnya koko baru dari Madura makan bebek sinjai katanaya ngabisin uang kas karena yang di Hanamasa kemarin belum habis dalem hati cuma bilang "rajin nabung ya arek kelase sampe hanamasa dan bebek sinjai" setelah itu aku keluar nganterin ko Bravo yang tiba-tiba hilang begitu saja?*nyetirnya sampe 170 ckckck habis itu saya balik ruang tengah ada martabak dan terang bulan yang jualnya di depan adihusada kapasari terkenal enak itu jadilah saya tergoda dan makan sambil liat malam deportasi big brother. Habis liat big brother maunya liat amazing race asia karena di rumah ini gak pake TV kabel jadinya saya liat dari RCTI karena minggu lalu juga main di RCTI tapi gak maen :( :( akhirnya saya memlototi laptop sambil menggerakkan jari saya dan menulis post ini hehehehe

Meskipun gak bisa nonton DBL paling nggak tim-tim favorit juara saya selalu  menang telak tadi sinlui menag 52-1 atas SMA Hang Tuah 2 SDA, STAG 41-11Gloria. Saya dukung kalian semua dan semoga meskipun saya nggak bisa nonton waktu di group saya bisa nonton waktu di big eight, fantastic four kalau bisa final kendala utamanya adalah DBL jauh sekali dari rumah dan transport nya susah :( Goodluck buat peserta DBL 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar