Minggu, 05 Juni 2011

GRADUATION PARTY :]

Jadi 27 Mei lalu sebelum pengumuman ada acara perpisahan, acaranya jam 4 sore tapi selalu ngaret waktu saya dateng sudah banyak yang datang dan saya baru datang jam 4 lebih tak kira telat ternyata nggak. Masuk duduk ketemu guru-guru, aku datangnya sama koko dan temannya sebagai ganti papa dan mama terus koko bernostalgia dengan guru-guru lama gak tau sama sapa aja. Pertamanya acara pelepasan topi, dasi, dll lalu dilanjutkan dengan nari balet oleh levina9f modern dance oleh AGCT (AGnes Cheerleader Team) lalu Catherine nyanyi habis gitu pembirian penghargaan kepada siswa yang telah berkarya di STAG dipanggil dari 9a-9f aku garing karena saya 9e nomer terakhir pula, lalu dikasih medali, piagam, hadiah(isinya file, bolpen, binder) lumayan gae SMA hihihi. Kelasku yang ngalungi medali Bapak Nata tercinta aaaa senangnya guru favorit kelas 9e rame, gokil, asik, dan tentunya juga viktor hehehehe Paling banyak tentunya 9f yang 95 % muridnya dipanggil maju ke depan ya maklumlah mereka kelas prestasi tapi kelas saya juga gak kalah di 9e mau nyari anak basket, anak dance, anak band, anak SAC, anak karate semuanya ada dan digembar-gembor dari kelas reguler yang muridnya jempolen adalah 9e saingannya ketat tat tat, kalau di 9e mau masuk 3 besar sulitnya minta ampun, yang juara 4 di 9e kalau masuk9b bisa jadi juara 2 dan nilainya jaraknya jauhh. Habis bagi-bagi medali  lanjut pembagian medali buat wali kelas 9a-9f ada juga pembagian *gakt tau buat guru-guru yang uda gak ngajar lagi di STAG doa dipimpin ibu emil guru agama kelas8 habis gitu makan-makan, dan tentunya habis makan-makan kita berfoto ria sama bapak ibu guru tercinta, tentunya mreka sedang makan tapi mereka mau waktunya kita colong buat foto heheh thx dearest teacher.
*maaf saya agak alay tapi saya senang dan gak mau melupakan mereka semua :)

Medali and Sertifikat

with Mr Ludffi saingannya Mr Nata :D

With Ms Sophie

With headmaster of  Saint Agnes JHS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar