Jumat, 31 Desember 2010

2010 memorie's

Goodbye 2010 !!

Sebentar lagi memang saatnya datang tahun 2011 . Mestinya berat meninggalkan tahun 2010 selain karena libur segera berakhir, di tahun 2010 banyak sekali kenangan indah bersama keluarga, teman dan semua orang-orang. Di tahun 2010 ini mungkin bisa dibilang aku gak mau ninggalin tahun ini, banyak kenangan senang dan sediih.

Di tahun ini aku kehilangan salah satu anggota keluargaku yang sangat berharga. She is my Grandma, i love her so much, when i was child i always with her b'cause my father and mother went to have worked so me my sidter and my brother with my grandma. She gave money everyday, when holiday sometimes i went with her, i love her so muchh. Thanks Grandma for all, happy in heaven :)

My BIG family 
Makasih buat papa, mama. Akus bahagia mbek keluargaku. Meskipun jarang ketemu tapi paling ndak bercakap-cakap melalui telpon mengobati rinduku *alayy poll. Makasih cece koko yang selalu tak riwuki minta bantu bikin tugas minta ajari xg macem2 yang seringkali buat kalian bete. Makasih ya:)


My cousin
Makasih buat semuae terutama ce onik, yang membantu tugas agamaku bbelikno aku segala macem. Minjemi novel dan tidur bersamaku menggantikan ceceku selama 1bulan. Makasih ce :) Buat adek2 spupuku yang super rame jail makasih ya, kalian berharga soro bagiku, aku gtw ya ap lek gk ada kalian.


Saint Agnes Choir
Di tahun 2010 pula aku mendapat kebersamaan yang luar biasa bersama Saint Agnes Choir. Aku masih ingat waktu ke bandung kita semuanya sama-sama, senang sedih takut kecewa jadi satu, kita ngumpul bareng dimarahi bareng, senang banget pokoke bisa ketemu teman-teman seperti kalian semua, aku bangga bisa punya tim kayak SAC. Di SAC lah kebersamaan yang erat terasa, meskipun aku gak isa jalan2 bareng mbek kalian tapi aku merasa punya keluarga kedua di sekolah. Kita share, nggosip kbeh bareng,. Aku sayang SAC


Delapan dee '
Aku kangen kalian wes setengah taon kita gak bareng. Andaikan kelas 9 kita bisa bersama-sama lagi, pasti sip seperti yang ada di postku sebelume. Aku penegn kayak dulu lagi. Delapan dee meskipun kita wes canpur aduk gak karuan, tapi aku yakin kita isa kumpul bareng lagi kyk dulu, pengen rasae punya kelas sekompak, dan sehebat delapan dee . Semoga di kelas 9, meskipun wes gak sekelas tapi kita isa punya semangat kayak di delapan dee.

SembilanE
Anggota keluarga baru yang selalu saya temui di sekolah setiap hari, seperti biasa kita selalu bersama. Wali kelas yang crewet gk ketulungan sehingga menyebabkan ketua kelas kita kurus :p . Semoga kita bisa menghadapi segala try out, tugas, dan UNAS dengan lancar. STAG lulus 100% amenn. Keep spirit SembilanE

Jessica Lienardi 
Makasih jess sudah jadi teman terbaikku selama 2 taon . Kamu wes jadi tempat pembuangan unek-unekku*alay mau dengerno aku, cerita-cerita semuae bareng, meskipun kita masih kelasnya tetangga :D smoga kamu jd sinlui, biar isa ketemu trus, dan semoga kita dan teman-teman lainnya japres amenn

Xutup, ellen, vale, xo , yp, leo, dimas, dan teman-teman lainnya 
Makasih teman buat kebersamaannya, buat bantuannya, buat hiburannya. Aku seneng bisa temenan sama kalian kita crita bareng kerja tugas bareng, diamuki bareng, sak klompok bareng. Aku seneng isa punya temen kayak kalian. KEEP FRIEND !!

Dan buat semuanya yang sudah takriwuki, takamuki, takomeli. Aku gak ada maksud ngamuk, ngrieuki, tapi karena sudah bingung bt jadi ya sudah cr yang express. Aku tau kalian bete mbek aku tapi aku berusaha buat nahan semuae meskipun angel. Aku bangga punya keluarga, sahabat, tim, temen kayak kaliannn!! Mkasih semuanya 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar