Rabu, 08 Desember 2010

nice december

December, the month that everyone wait it b'cause chrismast and new year, and me too, i very wait for this month, the month that i can get some relax and do any project that i've dream.

Jadi di bulan ini sekolah juga punya lomba seperti di tahun-tahun sebelumnya, cuma bedanya tahun ini lombanya lbh sedikit ada stag got talent, mading, fotografi on the spot, TTG, story telling. Dari tahun ke tahun lombanya ya itu aja yang baru cuma fotografi on the spot. Dan aku dipercayai untuk mengikuti lomba fotografi. 
Jujur awalnya aku bete abis melihat ada temanku yang lebih layak bersaing dengan teman-teman dr kelas lain. Sainganku pake slr, dan aku pake digital biasa. Awalnya bete dalam hati aku lgsg berkata "jambu, mending vokal group, saingane abot aku g duwe slr maneh" . Trus aku berusaha cari pinjeman sana sini mungkin ada yang berbaik hati dan mau minjemi kameranay :D but nothing :(

Di sela-sela story telling contest, juga ada yang namanya "english club mencari bakat" Jadi anak-anak yang ikut english club yang jadi pemerannya. Ada yang juri, mc, presenter, dan pastinya para bakat-bakat menarik made in english club :D ada yang drama, dance, band, dll. Selain itu semua ada juga yang jadi sie acara, sie dekor . Kebetulan aku dapat bagian judges awalnya aku mikir enak ya mreka sibuk latian aku yang nilai mereka. Tapi setelah dipikir-pikir paling susah jd judges komentar trus , dan aku merasa yang paling enak jadi sie dekor dan acara. Mereka tinggal mendekorasi bermain dengan cat, origami, gabus, pernak-pernik dan lainnya. Mungkin jadi sie acara sama juga kayak belajar jd pendesain (y) . Kalau di sie acara mungkin bisa jadi bekal buat nanti mungkin mau jd EO atau lainnya. Tapi aku juga mikir jadi judges akan memperkaya inggrisku juga.

Jadi aku akan berusaha menampilkan yang terbaik, membuat bahasa inggris ini jadi baik, dan mungkin aku bisa bantu teman-teman dekorrrr :D masih pengin dekor origami, cat dkk :(


Di bulan ini juga tepatnya tanggal 17 december ada lomba di grand city , lombanya nyanyi joy to the world gtw lg 1nya. Senangnyaaaa bisa kumpul lagi sama Saint Agnes Choir latihan bareng dan ayo temann kita menangin lomba ini, bales kekalahan waktu deteksi. wait for saturdayyy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar