Kamis, 23 Desember 2010

mark of 6 month study

Senin kemaren aku sudah menerima hasil belajarku selama 6 bulan . Jadi hari Senin paginya ada pengemuman dari suster, hbs gt boleh pulang. Karena yang ngambil rapot tanteku jadi aku harus nunggu, mama belum pulang soalnya. Hari minggunya aku telpon tanteku terus tanteku bilang kalau dia datangnya siangan soalnya paginya masih ada tugas. Jadi hari senin aku nunggu sampai jam 10 terus muncullah tanteku.
Aku ndredeg takut nilai matematika sama bahasa inggrisnya jelek. Memang waktu pengumuman aku gak ada remidi tapi takutnya nilainya ngepres. Terus waktu aku liat nilai rapotku ternyata matematikanya 7, aminnn . Tapi nilai bahasa inggrisku jelek sekali, dan ini nilai bahasa inggrisku terjelek, dan biasanya nilai bahasa indonesiaku selalu lebih rendah dari bahasa inggris, tapi ini dibalik. Waktu ujian memang aku gak selesai dan waktu pengumuman remidi aku wes ngmg "matikon remidi iki" karena hampir 50% pilihan ganda aku ngawur, ternyata gak remidi. aminnnn
Aku juga takut gak isa masuk 10 besar di kelasku, meskipun kelasku biasa tapi masih banyak dihuni anak-anak yang berotak jempolan dimas, cindy, ria, devita, handry, edric, dll. Ternyata aku berada di urutan ke7 , meskipun sempat kecewa tapi ya sudah diterima kan nilainya juga gak bisa diganti. Di kelas7 pararel 78 :(( so baddd =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar