Selasa, 28 Desember 2010

GO GO GO INDONESIA !!!

AFF Suzuki Cup 2010. Ya, itulah sekarang yang hangat dipublik, mulai dari anak-anak remaja bapak-bapak bahkan ibu-ibu tua muda semuanya membaur jadi satu. Indonesia sekarang telah memasuki puncak, berjuang dari penyisihan grup hingga final, perjuangan panjang dan melelahkan , tidak semudah yang dilihat , dan tidak sekedar menggiring atau mengocak bola. Mereka bermain dengan pengorbanan, meninggalkan keluarga, seperti okto dan beberapa pemain lain serta official yang rela tidak merayakan natal bersama keluarga untuk INDONESIA. Tidak hanya okto dkk akupun yakin banyak pengorbanan lain yang mereka lakukan .

Yah, memang para pemain timnas berangkat dengan semangat luar biasa, mereka begitu ceria dan santai, aku yakin mereka tidak ingin menjadikan ini semua beban. Lepas dari semua itu sebagai negara serumpun seharusnya kita saling bersikap sportif. Kita telah datang dengan sportif, mereka juga harus menghargai kesportifan kita. Memang para pemain disana mendapat teror dari puluhan pendukung Harimau Malaya, Pendukung Indonesia ada tapi tak sebanding dengan jumlah pendukung Harimau Malaya. Sinar Laser yang diarahkan ke Markus Horison memang bukan sepenuhnya penyebab kekalahan, mungkin faktor-faktor nonteknis yang banyak menyebabkan permainan tim Garuda tidak maksimal hingga kita wajib mengakui keunggulan Malaysia dengan 3-0. Angka yang cukup susah tapi bisa diraih, dengan kerja keras dan semangat.Mereka tidak mungkin membiarkan kekalahan itu begitu saja, mereka pasti terus mengkoreksi diri, dan tentunya kekuatan mental. Aku yakin semangat mereka luar biasa dan mereka punya mimpi yang wajib diwujudkan. Aku yakin mereka punya keyakinan penuh, mereka berlatih keras, habis-habisan di lapangan, dan tentunya doa. Tidak ada yang mustahil, doa semangat kerja keras akan menghasilkan yang terbaik dengan mengandalkan sedikit keberuntungan . 


Sekarang pecinta GARUDA tinggal menunggu permainan terbaik  timnas. Semua pasti berharap kita menang dan mereka memberikan yang terbaik, seperti semangat burung Garuda sebagai lambang negara bangsa INDONESIA tentunya aku sebagai pecinta bola dadakan only can said do the best and GOD will do in the rest you do what you must do and GOD will do the last show your best, show that you can, nothing impossible, be hardworker and believe that you can, and all is from GOD so don't forget to PRAY.  and what happened with INDONESIA, I LOVE INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar