Kamis, 16 Desember 2010

december school activity

Jadi, kemarin tanggal 14 dan 15 desember di sekolah ada lomba-lomba, seperti yang uda aku post di blogku yang sebelumnya. Aku ikut lomba fotografi dan aku dusah melaksanakan dan memberikan foto-foto terbaikku. Meskipiun aku gk punya slr, tapi aku yakin dengan kamera digitalku, dengan motivasi dari teman-teman sekalian. Aku sudah kasih yang terbaik, apapun hasilnya akan kuterima yang penting aku sudah berusaha, apapun hasilnya dari lomba ini banyak pelajaran yang kudapatkan, ya apa seh carae ngambil foto lgsg , selain itu aku juga menambah rasa percaya diriku, karena di lomba ini juga dibutukan keberanian untuk mengambil foto jarak dekat.

Hari rabu kemarin habis pulang sekolah ke Gramedia beli kertas astoro. Terus waktu pulang ditawari juga sama licim(adeknya papa punya istri) "yul, nti sore mau ikut nonton sircus" dengan spontan saya langsung jawab tidak, soalnya ada les dan habis les aku punya rencana buat nonton acara ulang tahunnya trans tv sambil memikirkan konsep buat kado ultahnya ce onik. Tapi karena gak tahan akirnya kuputuskan untuk ikut nonton soviet sircus bersama keluarga, katanya lesnya diganti hari lain. Ya sudah ikut, jam 4 berangkat ke soviet circus, lalu nyampe baru jam stengah 6 , karena macet dan lama akirnya saya tidur. Lalu nyampe sana langsung beli tiket trus di sana ya lumayan tempatnya meskipun panggungnya kecil cuma bulet, lucunya waktu sama gajah, ada gajahnya yang gak nurut sampe dimarahi dipukul [sakno lho], tapi gajahnya so cutee isa lucu liat gajah duduk. Penarinya super kerenn, quite well lah, mungkin lebih bagus kalo panggungnya gede lagi (y). Anjingnya juga cute sorooo , jadi pengen punya anjing :D
Habis nonton langsung makan, karena waktu siang aku hanya makan burger yang kubeli di bazar, akirnya malem dengan lahap aku makan nasi goreng super jumbo yang katanya sodara-sodara "gila yul, makan cek akehe" :DDDD. Setelah sampe rumah aku langsung melanjutkan rencanaku mengedit foto buat lomba fotografi, sambil nonton ultahnya trans tv yang super keren

Hari ini 16 desember sekolah seperti biasa ,tapi pulang pagi dan untungnya lagi gurunya super baik, pelajaran ya "aras-arasen" apaalgi waktu Pkn , gk ada pelajaran kita minta bebas, dan aku mulai membca novel chicken soup dan satu halaman yang kutemukan sebuah puisi yang menambah semangatku (ada di post ku sebelum ini) . Habis pulang sampai di rumah makan terus tidur , membayar 3 hari kurang tidurku karena mengedit foto buat lomba, dan memikirkan mau kasih kado apa buat cece spupu tercinta :) [ tapi ya belom kepikiran sampe sekarang]


Photography On the Spot 

Catherine from 9a


Charles from 9b

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar