Jumat, 26 November 2010

DISAPPOINTED !!

This year is my last year for present something for my school, the last of the last . Deteksi Pop Group Competation is my last competation that i joined. So on Wednesday my friends went to SSCC with hopefullness, wait for announcement of our pop group. I thaught that we can win this year, especially for us who on grade9, I can't go because so many my project that i must do it, so I only at home open my facebook and twitter with draw my civics project. On my mind there's only BIG5 BIG5 BIG5 , i thaught it because many people said we do a great job, we best !!

Tapi, betapa kagetnya aku saat angel, bella, dan alicia ngirim sms "KITA GAK MASUK FINAL" dalam hati aku lgsg berkata "shit opo iki gk melbu rek iku wes apik wes akeh xg ngmg " aku sendiri juga kaget waktu aku skolah laen yang jadwal tampilnya sama bisa masuk, yang bisa dibilang lebih bagus SAC
Rsae kecewa berattt, di taon trakir, lomba trakir gk isa ksh yg terbaek buat STAG, gk isa ksh apa-apa buat STAG, taon lalu ikt dan kalah krn memang biasa bnget , oke taon lalu aku trima, nah taon ini wes brusaha sampe kek gt tapi tetep ae gk masuk. Aku gak bisa bawa nama STAG lg, aku gak bisa kasih piala buat kania, aku gak bisa mewujudkan semua impian guru-guru terutama bu emil, jujur rasae sakit sorooo stelah smua impian dan harapanku buat STAG dan kania hilang gt tok.

Harapan terakhirku dan satu-satunya lomba ya cuma ini deteksi pop group yang aku banggain karena gk smua anggota SAC bisa ikut ini, tp kebanggaanku hilang , smuanya harapanku lenyap.Kecewa soro gk isa ksh suatu piala untuk terakhir kalinya buat STAG. Yang ada di pikiranku cuma apa memang taon ini bukan milik STAG semua lomba hilang gt ae , gak ada satupun juara yang bisa didapet. basket,cherrs,futsal,sinopsis,paskib,padus hilang gt tok. is this year the worst of the worst year for STAG.

my beloved team, SAINT AGNES CHOIR


NF our balet dancer

best ending, right ?

ending of poker face

ester and herlin

ending of catatan si boy

end of our show :p

end of end

like a dool, we show for poker face

Maaf teman-teman gak isa ksh piala buat STAG di taon ini, aku ya gtw apa memang pendapat orang-orang beda sama pendapat juri ato yang lain. Bukannya aku mengkambinghitamkan tapi aku butuh keadilan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar