Kamis, 11 November 2010

wonderfull retrett


jadi, kmaren hbs pulang retret bersamadi syalom dengan my SUPER WONDDERFULL class 9E, dr retret itu aq blajar banyakk, bhagia aq isa breng mbek temen"ku ngumpul breng crita, smua'e bareng *kcuali mandi*

brangkat senin pulang rebo*kurang :(
hr senin kumpul d skolah hbs gt brangkat bareng" naik bis langganan skolah medali mas, di bis kita ya nyanyi", ktawa" heboh pokok'e . Sampai di syalom ya seperti biasa diksh pengumuman ini itu, tata tertib dsb bersama dengan koordinator yg baik' ce mun yg lucu dan asyik dengan permainan gitarnya, kak canggih dengan gk bisa ngmg 'R', bu emiil yg punya ktawa khas kak hubert dengan badan gedenya :D kak daniel&bu astuti dengan puisinya.

hbs diksh pengumuman, pemeriksaan dimullai , karena saya klompok6 jd ya nungguin samapi berjamur*lebay, mriksanya gk tanggung kyk dibandara stiap kresek yg ad d tas dibuka, dr tempat alat mandi sampai sandal dibuka, hbs gt ya istirahatt

  • REFLEKSI
jadi, kita diksh pertanyaan trus di suruh ngambil 1 kartu yg berisi kata" mutiara , hbs gt jwaban kita disharingkan perklompok , yg paling mengharukan dr x.u.t.u.p sampe nangis dengerno critae smoga persahabatan yg ad dipertahanno ya tup:)

  • ANUGRAH ALLAH DALAM HIDUPKU
dr sesion ini, aku blajar kalo apa yg kita miliki harus disyukuri, meskipun ini positif ato negatif, aku blajar untuk mensyukuri diriku sendiri, bakat"ku, sifat" positif dll. hidup ini suatu metamorfosis.

  • CINTA
jd kita disuruh nulis sifatnya , lalu cowok ato cewek& idaman, trus presentasi . dr ini aq tau kalo cinta itu mbulet, dan kisah cinta itu timbul dr ketertarikan.

  • AKU DAN ORANG TUAKU
di sini aku jd tau gi mana jenis kluargaku, dan aku diminta untuk menanamkan kata" kalo "KELUARGAKU BUKANLAH YANG TERBURUK "


  • HIDUP MENURUT DAGING & ROH
  • dr sesi ini aku blajar supaya hiduup menurut roh, merendahkan diri, hidupku indah bukan dilihat dr keindahan duniawi yang bersifat sementara tapi dr kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan hati ,dll



    dan satu lagi yg sangat" berkesan dr retret ini
    'REKONSILIASI'
    ini kyak ibadat tobat, tapi lebih, di sini aku diminta untuk mengingat hal-hal buruk yang telah kulakukan slama 14 tahun hidupku ini. hal' buruk yg pernah kulakukan terhadap orang tua, sodara, di sini aku tau bahwa papa mama sangat sayangg mbek aq merhatikno aku , menganggapku sbagai sbuah mutiara, slalu ada buat aku. they are veryvery precious for me

    di sini juga aku blajar untuk hidup teratur mulai makan, tidur, doa dll. di sini menyenangkannnn skaliii :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar