Minggu, 14 November 2010

exam you kill me but however i must do !!

habis retret ujian-ujian telah menantii dr UAS , tryout,ulangan harian dan tugas-tugas yang msh setumpuk . Jadi, besok senen sudah UAS mapel muatan lokal yg bisa dibilang lumayan gampang dan susah .

jujur, aku belom siap buat ujian kali ini rasanya waktu untuk mempersiapkandiri itu sangat kurang, rasae baru retret wes UAS, dan bahan UAS itu gk sdikit banyakk skali bertumpuk-bertumpuk buku hrs aku baca dan itu susah skali bagiku apalagi aku bukan anak yg bisa skali baca hafal semua. rsae ini gk habis-habis 1tugas slesai dtg lg,ad lg .



besok UAS komputer sudah tw bahan tp blom tau jwaban, minta ke guru gk dikasih "ayo, pak permudah murid, minta jwaban tgl diblajari lak mari seh" saya gk pinter komputer, makanya saya belajar cari jwaban biar bisa besokk .

skrg yg bisa kulakuin jwb apa yg aku bisa dan positive thinking mgkn mreka gk mw ksh jwaban biar aku blajar, biar aku kerjakan soal ini . .

perjuangan di kelas9 ini beratt banyak xg hrs dilalui meskipun sulit aku ya jalan di jalan itu misale kyk manusia cepat ato lambat pasti mati, disini aku brusaha buat slalu jd yg terbaek meskipun susah, dan aku gk boleh nyerah atopun ngeluh hanya karena dapet elek, dimarai guru ato yg lain, karena nyerah dan ngeluh itu semakin memperburuk, aq harus berusaha memberikan yg terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar