Rabu, 17 November 2010

let's get our dream !!



SAC!! READY TO GIVE D'BEST

Minggu-minggu ini bakal jadi minggu sibuk pagi anggota SAC yg ikutan pop group , ya karena memang minggu besok kita hrs unjuk gigi di atas panggung . Dengan sisa waktu yg ada SAC latihan terus meskipun libur kita tetep latihan, meninggalkan sementara kegiatan pelajaran dan try out.


Setiap lomba yang diikuti, SAC selalu punya target, dan SAC slalu berusaha menampilkan yg terbaik, apalagi bagi aku dan temen-temenku yang klas9 ini tahun lomba terakhir, jadi kami harus bisa GIVE D'BEST, kami gk mau nyia-nyiain ini semua. Aku tau gk smeudah itu mencapai juara saingan kita juga banyak bagus-bagus juga. tp aku yakin dengan kemauan yg besar hasil akan maksimal .

Beban berat aku miliki, apalg setelah skolah gagal dlm banyak lomba yg diikuti aku masih inget kata-kata bu emil waktu retret "harus menang ya harapan cm ada di kamu tahun ini kita belom dapet apa-apa" .Kata-kata bu emil aku critakan ke temen-temen supaya saling termotivasi .

Aku juga gmw gagal untuk kedua kalinya, stelah taon lalu cm sampai top 10, smua kegagalan tahun lalu kami jadikan bekal untuk melangkah meraih harapan kami. Tahun lalu mgkn banyak yg bilang kami gk menghibur, kami terlalu jaim, dll . Tapi di tahun trakir ini kami gmw smua yang ada di taon lalu terulang.

Di taon ini kita nyanyi 2 lagu catatan si boy & poker face . Konsepnya si boy ya kita pake brian sebagai cowok satu-satunya , kalo poker face kita jd kyk boneka, kita kaku-kaku kyk robot . Semoga konsep ini bisa menghibur smuan yg nonton, dan mreka dukung kami, sehingga kami bisa memberikan yg lebih lagi saat kami di finall. LET SHOW THAT WE CAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar