Senin, 22 November 2010

from SAC for KANIA

lega rasae kmaren wes tampil , tinggal nungggu hasilnya hari rabu. Kmaren kita nyanyi 2 lagu poker face dan catatan si boy. Keseluruhan bagus tp ada yang vales.


Jadi hari sabtu aku tidur di sekolah, karena hari minggunya pagi-pagi sudah harus ke PTC buat check sound. Seneng sorooo isa ngumpul bareng mbek arex-arex , isa doa bareng, tp di tengah kegembiraan ini kami juga ada satu yang kurang meramaikan suasana KANIA ESTER GUNAWAN <3 our beloved friends , dia sedang sakit opname lg, kania itu orangnya ceria, meramaikan suasana , rasae sepi gk ad kania . Jadi kmaren tampil, kita nyanyi buat kania , SAC <3 KANIA 

Pokoknya aku mau tahun ini kita tutup dengan sukses, aku mau tahun di tahun terakhir ini bisa memberikan gelar juara buat stag, kita akan berusaha kasih yang terbaek buat STAG, kania, dan semuanya. Aku mau tahun ini jadi tahun terindahku.

Cepet sembuh ya KANIA, biar kita isa kumpul lg bertemu dengan keramaianmu. 

*critanya mestinya oanjang, tp saya mw skolah dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar