Kamis, 11 November 2010

our together

kmaren senin aku brangkat retret ke syalom, hr rabu aku pulang dengan sejuta pengetahuan baru. di sini tidurnya 1 kamar cuma berdua, gk kyk wkt semedi tidurnya ber7, awalnya jg males gk isa lat SAC, gk seasyik wkt klas8 jg . ternyata smua yg ada dipikiranku hilang stelah aku nyampe di sana meskipun aktivitasnya membosankan, tp skrg aku mikir menyenangkan jg ya aplg ini taon trakirku di STAG gk smua skolah punya acara kyk tim pembinaan ini .
Begitu nyampe d syalom tepatnya di ruang pertemuan yg ada di pikiranku "mati kon, tempate wes bw aura ngantuk,tidor ae wes. hbs penggeledahan ke kamar dan ternyata tempat'e bisa di bilang lumayan lah .



The bedroom

berhubung aku gk sbrapa beruntung, jdlah dapet 1 kamar ber2 , yg bruntung ya si apsari dkk .ruangane kecil, 1 kamar ada 2 kasur,meja, lemari jg ada wastafel.Ruangan kyk lorong-lorong di rumah sakit. wkt malem pertama berhubung mataku sakit, jd stelah tetes obat ya lgsg tiduur, tp namanya sama ria pasti bnyak ktawanya jd ya ktawa' sbentar sampe ibu emil blg "ayoo tidur, lek g tak suruh tidur d lorong lho" lgsg si ria dan aku tertidur pulas


The bathroom

kamar mandinya ada 9, tp biasanya temen-temen pake 4 yg 5 gmw dipake katanya serem. memang kamar mandi 4 itu bersebelahan ada air panas, kalo yg 5 tempatnya agk gelap,dan gk ada air panas gk deketnya kamar. berhubung aku klompok 6 mriksanya trakir jd ya wkt nyampe wktnya tinggal dikit dan kuputuskan aku,x.u.t.u.p, vale, ellen dan xo mandi di kamar mandi yg terpencil itu. mestinya ya gk serem sama kyk kamar mandi 4 itu tp memang agk gelap.

The Food
makanan ! wait for this . meskipun di sini makan sesi makan sesi trus yg penting makananya enakkk, dr gladi rohani, semedi dan retret, ya ini plg enakk. ada mie, rawon, nasi goreng, sop, fu tung hai, dll mantebb .

The roommates
kamarnya pilih sendiri, awalnya sama celia, tp g jd cz rivena& ria blm dpt kamar, akirnya aq dengan ria, celia dgn rivena. Ria itu seru, asyik, dulu klas7 sekelas sama dia, klas8 berpisah lanhut lg klas9 . aplg kalo males ria setia denganku buat minta sofell ke temen", karena kasurku berserangga jd ya pake sofell aku gk bwa ria gk bawa, jd mlm ke2 aq ditemeni ria kliling nyari sofell. makasih ya RIA !! :)

My team
klompok 6 ini beranggotakan saya, x.u.t.u.p sbagai ank dr alicia & dwingga yg paling suka makan , alicia yg pinter skali acting juhat, velina si 'selingkuhan' dwingga, davin dan harjo si pencuri, dwingga si bapak yg pinter ngmg dan suaranya yg khas. aku bangga bisa sekelompok sama temen' ku yg lucuu ini, baek , seru. yg jelas klompok 6 ini asyikk !

Character Building Team
romo aang yg bagiku pinter skali, kalo ngmg bahasanya dewasa skali.. bu emil sbagai korgel 9e yg punya ktawa khas bersama klompok saya wkt refleksi dan slalu membangunkan saya 2x, ce mun dengan gitarnya yg sip . kak canggi dengan peniru suara berbagai penyanyi. kak hubert yg mendampingi kami wkt persiapan ibadat tobat yg nyetelin lagu". kak daniel dengan bacaan puisi dan mendampingi kammi wkt ibadat pagi klompok dan emnunggu kedatangan kami , bu satuti dengan rambutnya yg khas.

trimakasih buat kakak-kakak dengan sgala kesabaran dan bimbingannya, buat temen-temen yg buat klas ini ramee, buat smuanya pengajaran dan kebersamaanya yg hanya bisa dibls dengan perubahan tingkah laku , perkataan dan perbuatan . Let's start our new lifee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar